Surat Perangko

Entahlah. Aku menjadi sedikit pesimistis dengan nasib perperangkoan di Indonesia. Betapa tidak, Saudara. Sudah ada dua surat berperangkoku yang ketahuan tidak (atau belum) tiba di alamat tujuan.

Sudah pula banyak laporan yang datang kepadaku, mengabarkan bahwa bahkan petugas pos pun banyak yang menyatakan pengiriman surat menggunakan perangko menghasilkan ketidaktentuan waktu penyampaian. Kadang lama, kadang sebentar. Tak sedikit yang raib entah kemana.

Apakah benar demikian?

11 pemikiran pada “Surat Perangko

  1. Wah, seharusnya sih nggak begitu. Surat harus sampai sesuai dengan yang dijanjikan….

    Btw, teman saya sering kirim kartu pos ke luar negeri pakai perangko, dan hampir semuanya sampai. Hanya memang agak lama, soalnya pakai perangko yang murah, hehe….

    Suka

    1. Hampir semua sampai? Ada beberapa yang gak sampai berarti? Gak tentu masalahnya. Kadang lama, kadang sebentar. Bahkan pakai perangko yang sama sekalipun. Kabarnya sih begitu.πŸ˜€

      Suka

  2. Iya, bener banget aku juga udh 2 kali kirim pake prangko yg 2500 blm kekirim sampai skrng padahal udh 2 bulanan kira2. Padahal sebelumnya aku kirim pake prangko 2500 selalu kekirim dalam waktu 2 hari..

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s