Langit Hitam Rambut dan Rambut Antirontok

Seusai hujan, langit malam ini pun hitam tanpa awan. Hanya sebongkah bulan separuh seperti kantong ajaib yang bercahaya dan beberapa titik bintang di kejauhan sana.

Kehitaman eksotis langit malam ini pun menyadarkan aku yang baru saja melangkah keluar dari toko swalayan, yaitu bahwa aku telah salah membeli. Seharusnya cemceman dan sampo daun landep penghitam rambutlah yang kubeli agar rambutku sehitam langit malam ini, bukannya cemceman dan sampo bayam penguat rambut. Aku tak mau rambutku sejelek Popeye!

10 pemikiran pada “Langit Hitam Rambut dan Rambut Antirontok

  1. Aku pake shampo bayam *ngacung

    Dan sampai sekarang cocok2 aja

    Kalo mau rambut hitem beli minyak kemiri aja ris… di toko2 herbal bertebaran tuh… jangan yang cream, bau dan lengketnya naudzubillah… mending yg bentuk minyak asli, walau baunya tetep aje yaaaa gitu deh…hahahaha

    Suka

              1. kalo minyak kemiri, buatku manjur banget buat nyuburin, kalo masalah kerontokan aku ga tau

                sedang minyak cem2an, aku harus pake satu rangkaian semua dr cem2an, shampo, ma hair toniknya, lumayan hasilnya menurutku

                tapi kek gitu2 kan cocok2an…

                Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s