Dora-chan

Doraemon & Friends 3D Puzzle
Doraemon & Friends 3D Puzzle

Jadi ada program promosi di jaringan minimarket anu. Hadiahnya patung mainan Doraemon dan kawan-kawan itu.

Dua puluh stempel bisa ditukar dengan satu patung mainan. Satu stempel didapat dari berbelanja sebesar dua puluh lima ribu.

Bagi kalian, apabila besok ingin memberikanku kado, isilah kado itu dengan patung mainan Doraemon dan kawan-kawan seperti di atas. Ya? Ya? Ya?

12 pemikiran pada “Dora-chan

  1. Eh, hari in ultahmu tah ris?! Aku lupa-lupa inget dan yg kuinget kok tanggal 8 ya? atau 28? *pikun

    Yo wes lah kapanpun itu sepanjang masih februari ini, talames ultah ya… moga ndang ibar.

    Suka

      1. nah itu, kadang orang salah kaprah dikira bahasa walikan malang itu asal dibalik, padahal yg berlaku adalah kebiasaan umum, mana yg lebih banyak dipakai oleh penutur :p

        mana dari tulisan di atas yg aku janji mau ngasih doraemon?! week… stempelku masih 6, jauh dari target, dan mz nug lebih suka ke indom*ret drpd ke alfa😀

        Suka

        1. Sama kek bahasa walikan Jogja juga sik, gak melulu musti persis plek balikan hanacaraka-nya.

          Kenapa malah demennya ke indokampret? Mbak kasirnya lebih cakep yak?

          Udah, buat aku aja tuh 6 stempelnya. Lumayan, buat nambah-nambah.😀

          Suka

          1. Ultahnya 6Feb ya? tanggal 6nya dsenggol dikit biar kebalik, sampe deh d ultahku…
            Tapi kadonya gakada puzzle doraemon, padahal mau banged, tapi knpa musti kumpulin stmpel segala yak, tidak untuk djual, jadi gakada yg bisa beliin buat kado… hadeeehh….
            ****pasang mupeng liad puzzle doraemon😦

            Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s