Tomato

Hidup ini laksana tomat. Ada tomat busuk, ada tomat matang, ada pula tomat muda. Ada tomat manis, ada pula tomat masam. Ada orang suka tomat hingga segalanya dia lakukan demi dapat makan tomat setiap hari. Ada pula orang tak suka tomat hingga hanya mau minum jus selain jus tomat.

Waktu kecil aku tidak suka tomat. Aku tidak akan makan apabila ada potongan tomat dalam mangkuk supku. Akan tetapi sekarang aku suka tomat. Aku akan makan potongan tomat dari mangkuk supku. Bahkan aku akan lebih memilih jus tomat daripada jus mengkudu.

Aku menyadari hidupku dahulu seakan gambar dari televisi hitam putih. Kini, dengan adanya tomat, hidupku menjadi cerah berwarna. Bagaimana dengan tomat kalian?

12 pemikiran pada “Tomato

  1. Saya tak suka tomat, rasanya aneh sih menurut saya. Tapi kemarin ada tuh tomat mahal, yg kata teman bisa dimakan gitu aja kayak makan apel dan rasanya gak kayak tomat biasa. Belum nyobain sih, soalnya udah takut duluan :p

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s