Jadi?

Jadi barusan aku berniat hendak memberitahukan sebuah kabar atau sesuatu hal kepada kalian. Akan tetapi, berhubung lupa, maka bolehlah foto cemeng alias kucing anakan berikut:

Anakan Kucing #1
Anakan Kucing #1

Aku kasih bonus satu, nih:

Anakan Kucing #2
Anakan Kucing #2

Setelah memajang foto kucing kasihan ini, jadilah aku ingat kelupaanku tadi. Aku ingin mengabarkan kepada kalian bahwa tepat satu bulan ke depan adalah hari baik untuk melangsungkan segala acara, karena bertepatan dengan tanggal sepuluh bulan sebelas tahun dua belas. Kan?

Sekian.

8 pemikiran pada “Jadi?

    1. Kalau maunya sih mau. Haha. Dua tahun lalu pan banyak tuh kawan-kawan pada kawin tanggal 10-10-10. Udah dipengenin pas saat itu, ntar kalo mau kawin cari tanggal cantik juga, misalnya 10-11-12, gitu. Yah, kagak kesampaian dah keknya.😀

      Suka

      1. masih ada waktu sebulan lagi maaas.. ayo semangat!!!.. kalau tahun 2013 susah lho cari tanggal cantiknya..
        mau 13-13-13 ga ada bulan ke-13 lho..
        etapi masih ada 11-12-13 sih ya

        Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s