Merindu Purnama

Hai, Sabit. Apa kabar? Makin cantik aja, nih. Apa rahasianya? Bagi-bagi, dong. 😀

Di Khayangan lagi musim apa? Di sini lagi musim rambutan, nih. Banyak banget tukang jualan rambutan. Ampe di depan kantor juga ada. Sabit suka rambutan? Kalo mau, ntar aku beliin, deh.

Sabit, temen kamu si Purnama kemana? Kok udah lama gak nongol? Apa dia sakit? Sakit apa? Udah dibawa ke tabib? Jadi ikut prihatin kalo Purnama kenapa-napa. 😦

Kalo ketemu ama dia, tolong sampein salam dari aku ya, Sabit. Tolong sampein juga ke Purnama kalo aku kangen banget ama dia. Hampa banget malamku tanpanya.

Makasih ya, Sabit. Sekarang aku mau tidur dulu. Mana tau ketemu Purnama di alam mimpi. Kamu jaga kesehatan ya. Jangan lupa pake jaket. Angin malemnya dingin. Bye bye… 🙂

6 pemikiran pada “Merindu Purnama

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s