Laki Minum Kopi!

Galaksi Bimasakti dalam Secangkir Kopi
Galaksi Bimasakti dalam Secangkir Kopi

Foto di atas adalah foto meja kerjaku baru-baru ini. Jadi foto ini boleh dikatakan masih hangat, sehangat kopi dalam mug yang cantik itu.

Tolong jangan ingatkan aku akan kejadian yang sebelum ini baru-baru juga terjadi yang menyebabkan mug yang cantik ini menjadi “kian cantik”. Aku sudah melupakan kecerobohanku dalam memegang mug itu hingga ia menghantamkan diri ke lantai. Aku juga sudah melupakan bahwa mug ini ternyata tidak jatuh lantas hancur berkeping-keping melainkan hanya dua keping. Tolong, jangan ingatkan saya. Terima kasih. (doh)

Buih-buih di atas cairan hitam tanpa gelembung di atas, indah sekali, bukan? Bagaikan sebuah galaksi!

10 pemikiran pada “Laki Minum Kopi!

    1. Yah, kok Alteco. Ini pan mug. Mustinya Almug dong. Hwehe. 😀

      Bagian bawahnya juga sudah bocel, Bu. Sepertinya lebih baik beli lagi yang baru. Atau lebih enak kalau nunggu kiriman (dari siapa saja boleh) saja, ya? Hoho. 😀

      Suka

  1. Mungkin mugnya gak cocok kali sama mas.
    Mungkin cocoknya sama saya, hahaha…
    Ah..barangkali bukan soulmatenya 😆
    (cangkir aja pake soulmate segala) :mrgreen:
    Btw, saya naksir kopinya mas, bukan buihnya lho 😀

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s