Doraemon Jadi Boneka

Selamat Senin, orang-orang yang tidak bersin. Sehat, tak?

Hari ini aku mulai pekan kerja dengan datang terlambat. (doh) Sebuah permulaan yang tidak cantik. Semoga diakhiri dengan happy ending. Amin. πŸ˜€

Oke. Kupamerkan saja beberapa koleksi fotoku. Masih hangat ini. Baru saja diambil kemarin di sebuah toko buku di Depok.

Doraemon Ksatria Bergitar (Boneka)
Doraemon Ksatria Bergitar

Betul sekali! Banyak sekali boneka Doraemon beserta adiknya, Dorami, di toko buku itu. Aku sudah punya satu, boneka Doraemon yang di rak atas itu, yang kecil. Dulu kubeli di Mal Kelapa Gading. Sekarang boneka itu masih berada di rumah seorang kawan. Waktu itu dipergunakan sebagai properti syuting sebuah film yang tak kunjung usai. \Padahal aktingku di sebuah adegan sudah habis-habisan, sampai ditertawakan oleh anak-anak kecil yang menonton prosesi syuting. T~T\

Boneka Doraemon Jadi Tukang Pos
Doraemon Jadi Tukang Pos

Kemarin itu rasanya ingin beli satu. Ingin kuberikan kepada anaknya siapa, gitu. Agar keracunan Doraemon juga. Hoho. Namun niat itu urung kulakukan, Saudara. Masih awal bulan, takut anggaran bulan ini jebol (lagi). Hwehe. πŸ˜€

Buku-Buku Doraemon
Buku-Buku Doraemon

Tidak hanya boneka, ada pula buku-buku Doraemon. Bagus-bagus sepertinya.

Doraemon Orang Jawa
Doraemon Orang Jawa

Nah, yang terakhir ini yang lucu. Doraemon rasa lokal! Hwahaha!

Membayangkan Doraemon yang ini berkata: “Hei, Nobita! Ayo tangi! Srengengene wis munggah, ki. Mengko selak didukani Ibu, lho. Ayo tangi, Nobita! Arep sekolah ra kowe?” (LOL)

===

Hoho. Sudah lama tidak membahas Topik PostADay. Topiknya hari ini adalah:

Topic #120:

Who annoys you more, Justin Bieber or Lady Gaga?

Bonus: It’s mothers day. Do something nice for your or someone else’s mom.

Tentu saja Justin Bieber! Benar-benar sangat terganggu! Terutama dengan lagunya yang konon ngehits itu. Apa itu? Beibi beibi?

Mendengar lagu itu membuat kepalaku pening seketika. Bagaikan terkena mantra guna-guna. Ya sudah, lah. Mending mendengarkan lagu-lagunya The Panasdalam. Haha! πŸ˜€

39 pemikiran pada “Doraemon Jadi Boneka

  1. Anak saya suka Doraemon lhooo… bonekanya ada 2. πŸ™‚
    Tapi kalau mau ngasih lagi sih kayaknya dia masih mau…hahahaa… dasar emak matrek.

    Suka

  2. Wah di toko buku mana ya itu??saya kebetulan lagi mau cari boneka doraemon..trus harganya brpaan ya utk ukuran yg sedang?brpaan ya utk ukuran yg sedang?

    Suka

    1. Itu bukan di Gramedia. Toko buka pan gak cuman Gramedia. πŸ˜€

      Itu di Toko Gunung Agung Margo City Depok. Lagi pula, itu sudah hampir tiga bulan yang lalu. Belum ke sana lagi, jadi gak tahu masih ada ato enggak. Waduh, kalau di Bandung kurang tahu juga ada atau enggaknya. πŸ˜€

      Suka

      1. bang farijs..aku jg dong..kalau boleh nitip di beliin boneka dorami..pcr sy pengen sekali bonekanya…ntar duitnya aku transfer deehh…
        kalau boleh sms ke no 085241917771 yah…plieeezzzz…

        Suka

  3. kira2 skrg msh ada ga ya dsna…??
    kebetulan anak saya pgn bgt boneka dorami,saya udh cari kmna2 smpe skrg blm dpt jg,.
    plz tolong info’n ya.,

    Suka

    1. nana..kalau km udah dapat boneka dorami..tolong km infokan jg ke sy yah…soalx dah lama jg sy cari..
      tolong yah…sms aku ke 085241917771

      Suka

  4. Yg nyari koleksi boneka doraemon dan dorami original bs contact sy ya Kuraku collection dolls. SMS 085282903478. Pin bb/Whats app by request. Only for serious customer and buyer. Sedia ready stock koleksi boneka doraemon original dan dorami original. Thanks ^^

    Suka

  5. Di mana ya bisa beli boneka doraemon yg pake pakaian jawa itu….
    saya kemarin sempat liat…tapi keburu di beli orang… πŸ˜₯

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s